Teori Organisasi Umum ( TOU ) - MediaAndika - Portal Media Online Berbagi Informasi

MediaAndika - Portal Media Online Berbagi Informasi

Sumber referensi berita technology, software yang terbaru, games yang terbaru, tips dan trik.

Berita Terkini

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Teori Organisasi Umum ( TOU )

Share This
Apa itu Organiasai...?

    Organisasi yaitu teori yang mempelajari kinerja dalam sebuah oraganisasi diantaranya membahas tentang bagaimana sebuah organisasi menjalankan fungsi dan mengaktualisasikan visi dan misi organisasi tersebut. Menurut Lubis Dah Husien ( 1987 ) bahwa organisasi sekumpulan ilmu yang membicarakan mekanisme kerja sama dua orang atau lebih secara sistematis untuk mencapai tujuan yang telah di tentukan.
 
    Kali ini saya akan berbagi cerita pengalaman saya mengikuti organisasi di luar lingkungan Sekolah ataupun Kampus Yaitu : Organisasi INITIAL. Sedikit ulasan tentang INITIAL.
 
    Kalian pasti bingung apa sih INITIAL ini kepanjanganya apa...?, disini saya juga bingung dengan arti nama INTIAL itu sendiri apa, Organisasi ini terbentuk di sebuah acara IT di Jakarta April lalu, Kita di pertemukan di sebuah Seminar dan akhirnya kita ngobrol akrab dan jadilah INITIAL ini.
 
    Pencentus INITIAL sendiri itu adalah Anggota Team Hacking Security System Jakarta atau sering di sebut juga Jakarta Anonymous oleh kalangan anak anak Cyberground.
 
    Awal masuk INITIAL itu karena saya sangat tertarik belajar di bidang Technology Informasi. Kita beranggotakan 12 orang berdomisili Bandung dan Jakarta, Menurut saya jarak bukan berati penghalang untuk kita belajar.
 
    Setelah beberapa minggu saya mengikuti Organisasi ini mengadakan pertemuan pertama di sebuah rumah makan di daerah jakarta. disini kami sharing ilmu, cerita, dan pengalaman. dari 12 anggota setiap orang mempunyai skill di bidangnya masing masing.
 
    1. Security System
    2. Networking
    3. Linux
    4. Website Builder
    5. Programer
    6. Analisis System
    7. Pantet System
    8. Design Graphics
 
    Ya itulah skill yang kami miliki sekarang, kalau saya sendiri lebih ke Website builder dan Design Graphics.
 
    Kita juga tidak hanya belajar saja disini kita sering mengerjakan Project-project besar bersama.
 
    Saya senang ada dalam lingkungan organisasi ini, Walaupun beda usia kita selalu menghargai satu sama lain dan saya juga senang mempunyai keluarga baru yang sangat Kompak.
 
    INI KITA
-INITIAL TEAM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages